Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Maria Kristin Yulianti

kamu pengunjung yg keberapa??

Sabtu, 07 Maret 2009

TENTANG HIDUB

kadang hidup gg mndkung kehidupan..
dan kadang kehidupan gg mndukung hidup...
semua yg terjadi mengandung arti,
keindahan itu tak ada, jika semua di lihat dgn kptusasaan..
sadar akn 1 hal
[TERSIMPAN SENYUMAN DLM SETIAP HAL]
terima .. dn berterimakasih..
dn bersyukur atas apapun yg terjadi ...

huft . setiap orng pasti pernah mengalami masa2 sulid, dimana dia merasa idub gg adil, merasa gg berguna, sia2 dan putus asa !
sama ky gue, ea pan gue jujja orang . haha
hemm, gue gg pinter menilai hidub, tapi mau coba belajar bijak dalam menilai.a ...
dan gue dapet pelajaran luar biasa dari kata2 ini

[Low lo sedeih trus brarti lu gg mau seneng yay.
Coz idup lo cuma terbuka buad yg buruk ajah,
ntuh bukan krn takdir ! tp dirimu yg tag mau bahagya bin senang.*slalu kompromi ama sedih doang*
orang yg begetho gag bkalan maju..*jadi kalo ati lo sedeih arus di lawan!!*
yakin yay bisaaaa !]

ini dari temen gue, bangga luar biasa pasti dia, luw tau, katat2.a eksisss di utak gue . hihi
ea thx banged buad dia, en buad semua yg uda suport gue .

LUPT U ALL ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar