Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Maria Kristin Yulianti

kamu pengunjung yg keberapa??

Rabu, 14 Oktober 2009

Curhat aneh :D

gw yg ga ngerti sama hidup? apa hidup yg ga ngerti sama gw? emang apa hubungan.a gw ma hidup?? *nanya ke siapa juga ga ada yang mau jawap yay*

gw ga punya masalah sama hidup, hubungan gw sama hidup baik2 aja, gw cuma punya masalah sama diri gw sendiri ! *kenapa? kenapa?* gw juga ga tau kenapa, jadi jangan banyak tanya, bikin tambah bingung gw ajah !

kalau di pikir2 kenapa yah gw slalu mengalami kejadian yg sama , lagi lagi dan lagi berulang kali gw alami hal yg ga asik itu !

ini pilihan gw? apa pilihan mereka??
ap harus gw nangis buat kenyataan kaya gini?? apa untung.a buat gw?? mu nangis kaya gimana juga yg terjadi tetap terjadi gw cuma bisa pasrah n sadar sama kenyataan .

gw rasa gw semakin terbiasa tp gw tetep gg bisa biasa ajah ! kadang gw ngerasa ini ga adil cuz terlalu memberatkan gw, tp gw harus inget bukan hanya gw yg menentukan !

sekarang gw harus benar2 menjaga apa yg uda ada di gw, gw ga mau HARUS SLALU JADI KENANGAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar