Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Maria Kristin Yulianti

kamu pengunjung yg keberapa??

Senin, 12 Oktober 2009

MARIA KRISTIN BUAT QU??

MARIA KRISTIN YULIANTI... sosok yg paling gw kagumi, gw sayangi, gw cintai.... idola yg amaatt sangaat luar biasaa... mahlug yg paling sempurna.. *lebeymodeidup*

berlebihan memang gw terlalu memuji dia tp gw rasa pujian ini memang patut d tunjukan k k.maria, bahkan hanya dia yg pantes dapetin pujian ini !
kagum dengan prestasi dia, perjuangan dia, pengorbanan dia, 1tetes krngat dia itu sangat berharga bangeeeett !
dia berjuang untuk indonesia, dia korbankan waktu.a, masa mudanya, dia korbankan banyak hal untuk indonesia, dia juga korbankan lututnya untuk indonesia meskipun cdera dia tetep berjuang matimatian, gw inget k.maria pernah bilang 'kalau uda maen, gausah mikirin sakit meskipun rebenarnya kaki ngilu banget' beberapa x k.maria rus jalan kesakitan setelah selesai pertandingan ! tuhaaaan bisa nangis gw luw liat derita di balik perjuangan k.maria yg luar biasa !
gw bener2 salut sm k.maria, ga ada yg bisa menghentikan langkah k.maria untuk indonesia !

k.mariaa... aku sayaaaang bangeeeett sama kk... ga peduli kk menang atau kalah, aku tetep bangga sama kk, aku tetep sayaaang sama kk !

LUPH U FULL K.MARIA.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar